GENERAL INSURANCE


Jenis Layanan Jasa yang kami berikan dalam penerbitan GENERAL INSURANCE (ASURANSI UMUM) adalah Asuransi Umum yang dapat diterbitkan oleh Pihak Perusahaan Asuransi  yang telah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kementerian Keuangan Republik Indonesia

CONTRACTOR ALL RISK  (CAR) + THIRD PARTY LIABILITY (TPL) INSURANCE

Jenis Produk Asuransi yang menjamin semua risiko kerusakan atau kerugian yang terjadi dalam proses pembangunan atau konstruksi (kecuali beberapa risiko saja yang tercantum dalam pengecualian).

ERECTION  ALL RISK  (EAR) + THIRD PARTY LIABILITY (TPL) INSURANCE

Jenis Produk Asuransi yang menjamin semua risiko kerusakan atau kerugian yang terjadi dalam proses pemasangan instalasi listrik  atau mesin – mesin (kecuali beberapa risiko saja yang tercantum dalam pengecualian).

COMMERCIAL  GENERAL  LIABILITY  (CGL) INSURANCE

Jenis Produk Asuransi yang menjamin tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga sehubungan dengan aktivitas pekerjaan atau bisnis, meliputi : Public Liability, Product Liability, Completed Operation, Workmen Compensation, Employers Liability, Automobile Liability, Umbrella, Excess of Loss Liability dan lain-lain.

MARINE CARGO  INSURANCE

Jenis Produk Asuransi yang menjamin segala kerusakan atau kerugian yang terjadi akibat resiko pengangkutan barang dari satu tempat ke tempat lainnya baik melalui laut, darat dan udara.

PROPERTY ALL RISK (PAR)  INSURANCE

Jenis Produk Asuransi yang menjamin segala kerusakan atau kerugian pada objek pertanggungan seperti harta benda/benda material/objek fisik  akibat semua risiko kecuali yang dikecualikan dalam polis PAR.

ASURANSI KEBAKARAN (FIRE INSURANCE)

Jenis Produk Asuransi yang menjamin kerugian atas harta benda milik Tertanggung yang meliputi jaminan terhadap industri hingga rumah tinggal, rumah susun, perkantoran, show room mobil, toko, gudang dan juga Asuransi Gangguan Usaha akibat musibah kebakaran.

ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR

Jenis Produk Asuransi yang menjamin perlindungan atau proteksi atas kerugian/kerusakan/kehilangan atas kendaraan bermotor, yang disebabkan oleh risiko-risiko yang dijamin dalam Polis Asuransi Kendaraan Bermotor.

ASURANSI  RANGKA KAPAL

Jenis Produk Asuransi yang menjamin kerusakan atau kerugian pada kapal akibat bahaya-bahaya di laut seperti cuaca buruk, tabrakan, kandas, terdampar, tenggelam, tabrakan, serta menjamin risiko kebakaran, ledakan, pembajakan (piracy), pembuangan barang ke laut (jettison), tabrakan, kelalaian nakhoda/crew, dll. Selain itu juga menjamin tanggung jawab kepada pihak ketiga akibat tabrakan kapal (collision liability) dan menjamin juga kontribusi kerugian umum (general average).

+ sudah dibaca 2755 kali